Minggu, 08 Januari 2012

Best Time in My Life

Posted by with 2 comments
Pernahkah anda rindu pada seseorang? Atau mungkin beberapa orang?

Apa yang terjadi saat hal itu anda rasakan? kegalauankah? atau kerisauan hati?

Merindukan orang-orang yang dulu sempat berbagi kamar dalam riang dan canda, dalam cinta dan kasih sayang, dalam kesalahpahaman dan emosi, dalam pasang surutnya iman, dan dalam dinamika kehidupan sangat wajar terjadi. Terutama pada orang-orang yang sempat mengukir warna dalam kehidupan dan keseharian. Aku tak terlepas dari ha itu. Merindukan orang-orang yang dulu memuji dan memuja, mebenci, mencinta, menyayangi, membutuhkan, mengejek, mencela, memikirkan, menddambakan, mengasihi dan banyak lagi.  Orang-orang yang tak pernah mati dalam kenangan indah. Orang-orang yang selalu terlihat indah dan bersahaja. Orang-orang yang sampai sekarang selalu membuatku tersenyum saat memandang mereka dalam bayang-bayang memori ini. 

Mereka membenci karena terlalu menyayangi
Mereka salah arti karena terlalu peduli
Mereka mencintai karena kita terlalu berarti di hatinya

Sebuah keluarga yang berawal dari keasingan, tanpa saling mengenal satu sama lain, perbedaan dan ketidakpahaman. Sebuah keluarga yang tak akan tergantikan. Berisi kebaikan dan nasehat-nasehat yang teladan. 
Tak pernah tersadar bahwa saat-saat itu adalah saat yang paling indah dan terindah yang pernah kulewati. Tak tersadar bahwa mereka orang yang menyayangi dan patut untuk disayangi. 
Sampai pada satu titik, ketika aku tersadar. Mereka telah mewarnai hidupku dalam kedamaian dan cinta kasih sejati.

Best Regard for My Beloved Teacher : KH. Mashul Ismail, MBA & Bu Nyai Ani Rosidah
  • Ustad Amir
  • Ustad Muslimin
  • Ustad Romli

Best Friend : Vita Irmayanti, Suci Novitasari, Maria, Bunga, Bund (Nur Mazia,) Ilmi Mulya, Eris, Suharti, Nur Faizah, Via, Maya, Sam (Sumiran), Alm. Muhaimin, Ahmad Ali Ghoni,  Ahmad Khudhori, Amri, Muqid, Muhammad Khusnul Aqib, Hasyim Asyari.



2 komentar:

  1. aku juga dong mbak. hahaha #pede

    BalasHapus
  2. tak buat yg tentang GB aja... hoho ^.^
    *seru kayak e kalau nulis ttg itu...

    BalasHapus

Coment please.. ^^